Terbukti! Inilah Tips agar Bibir tidak Hitam akan membuat Bibir Anda Sexy dan Wajah Anda Semakin Cantik Dilihat...



Tips agar bibir tidak hitam kami persembahkan bagi kamu yang terlanjur menghitam bibirnya. Wajib dicoba jika ingin tampil cantik dan sexy. Kamu kurang pede lantaran bibir kamu berwarna kehitaman? Padahal kamu ga merokok tapi kok menghitam ya? Kamu juga sudah menggunakan lipgloss atau lip balm, lipstik beraneka warna tapi warna aslinya kok bibirmu tetap hitam ya? Padahal dulu ga hitam seperti itu?

Artikel menarik kami sebelumnya: Tips Awet Muda paling Ampuh ada Ritualnya Loh…. Ayo ciptakan keajaiban itu!

Sebenarnya bibir yang menghitam bukan saja bisa disebabkan oleh merokok saja tetapi bisa juga pemakaian lipstik yang kurang cocok. Dalam rokok sendiri terdapat Kandungan nikotin nah itu yang membuat perubahan melanin pada bibir kita dari warna terang kemerahan menjadi menghitam.Sedangkan pada lipstik yang kurang bagus biasanya mengandung bahan parafin serta logam berat yang membuat bibir justru semakin kering dan menghitam.


Solusi paling mudah adalah berhentilah merokok dan gunakanlah lipgloss atau lipstik atau pelembab bibir yang berwarna cerah. Nah sedangkan solusi permanen untuk mencerahkan bibir kamu silahkan praktekkan cara alami berikut:
Tips Agar Bibir Tidak Hitam secara Alami

Air Mawar

Air mawar ini bisa anda beli di toko-toko kosmetik. Cukup campurkan air mawar dengan kunyit yang telah dihaluskan lalu olesi pada bibir anda. Kemudian diamkan kira-kira 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin sehari sekali atau 2 kali sehari.



Lemon

Kemudian Lemon didalamnya ada kandungan zat alpha hydroxy acid. Nah zat ini sangat bagus untuk mengangkat sel kulit mati di bibir anda. Sel-sel kulit mati itulah yang membuat bibir anda menghitam. Kemudian Vitamin C yang ada dalam Lemon mampu mencerahkan lapisan kulit bibir kamu.

Mentimun

Selanjutnya buah mentimun bisa kamu campurkan dengan perasan jeruk nipis dan diolesi pada bibir kamu. Diamkan 10 menit kemudian basuh bersihkan dengan air hangat.

Madu

Nah madu sudah pasti sangat manjur. Madu memang obat kesehatan dan kecantikan segala hal. Olesi saja madu asli pada bibir anda sebelum bobok malam biarkan 10 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Lakukan secara rutin pasti bibir anda makin cerah.

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun juga hampir sama khasiatnya dengan madu. Penerapannya untuk mencerahkan bibir pun hampir sama. Oleskan pada bibir dan diamkan 10-15 menit lalu basuh dengan air hangat.

Lidah Buaya

Biasa disebut juga dengan Aloe Vera. Selain enak dimakan, bisa juga untuk menyuburkan rambut dan menyembuhkan luka. Dannnn kabar baiknya juga sangat efektif untuk memerahkan dan mencerahkan bibir kamu. Ambil lapisan dalam lidah buaya yang seperti jelly lalu oleskan merata pada bibir kamu. Diamkan 10 – 15 mnt lalu bersihkan dengan air hangat. Praktis kann…

Minyak Almond

Kalau yang satu ini pasti jarang anda jumpai. Yah minyak almond. Hanya mereka yang sering masak masakan eropa atau menggunakan berbagai crim kecantikan yang pasti sudah tahu manfaat minyak almond ini. Minyak ini diterapkan hampir sama seperti madu atau minyak zaitun. Cukup oles pada bibir dan diamkan beberapa saat lalu bersihkan dengan air hangat.

Gula Pasir serta Jeruk Limau

Yang ini juga praktis cukup belah jeruk limau, lalu taburi dengan gula pasir diatas potongan belahan jeruk limau lalu oleskan sebagai scrub pada bibir anda. Zat asam dan gula akan menjadi scrub yang akan mengangkat sel mati pada bibir.

Alpukat

Tips mencerahkan atau memerahkan bibir yang hitam ini merupakan campuran dari buah alpukat serta minyak zaitun. Cukup pakai 50 gr alpukat yang telah dihancurkan, lantas berikan 2-3 tetes minyak zaitun. Oleskan pada ke bagian bibir atas bibir bawah. Diamkan 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Mentega

Yang terakhir adalah mentega. Yang penerapannya cukup praktis yaitu diolesi langsung pada bibir anda serta diamkan 10-15 menit lalu basuh dengan air hangat. Mentega akan menjaga kelembaban bibir dan nutrisi didalamnya akan diserap oleh bibir anda.

Semua tips diatas sangat berkhasiat, namun ingat anda harus banyak minum air putih agar tubuh dan bibir anda sendiri tidak kering. Karena kalau kekurangan air maka usaha anda akan sia-sia. Jadi minumlah air putih banyak-banyak (2-3 liiter sehari). Demikian tips agar bibir tidak hitam. Semoga tips kami ini bermanfaat bagi anda terutama anda yang ingin berhenti merokok dan bibir anda sudah terlanjur menghitam.

0 Response to "Terbukti! Inilah Tips agar Bibir tidak Hitam akan membuat Bibir Anda Sexy dan Wajah Anda Semakin Cantik Dilihat..."

Posting Komentar

adnow1

ctr1