Proses Melahirkan Menegangkan, Ibu Ini Ikut Angkat Bayinya Sendiri Saat Operasi Caesar...

operasi-caesar_20170113_104645

Pengalaman luar biasa dan mungkin tidak pernah dilakukan para wanita, baru saja dirasakan Sarah Toyer. Dia mengangkat anaknya sendiri saat melahirkan anak keempatnya yang melalui operasi caesar.

“Ini adalah hal yang paling luar biasa yang pernah saya lakukan,” tulis Sarah dalam video yang dibagikannya di akun Facebook-nya.





Melansir TribunSumsel.com, wanita asal Queensland, Australia itu menceritakan, sejak awal ia memang sudah merencanakan untuk ikut dalam proses pengangkatan bayinya dari rahim. Rencana tersebut disampaikan kepada bidan, dokter, hingga ahli bedah.

Hingga akhirnya waktu melahirkan tiba.

Sarah telah siap melakukannya. Ia hanya mendapatkan bius lokal sehingga ia bisa tetap sadar selama operasi.

Dia juga telah memakai perlengkapan seperti sarung tangan.

Sekitar setengah jam kemudian, ia pun melihat kepala bayinya yang diangkat oleh dokter.

“Saya kemudian mengulurkan tangan dan meletakkan tangan saya di bawah lengannya, lalu saya mengangkat sisa tubuhnya keluar dari tubuh saya sendiri,” cerita Sarah.

Meski tak melahirkan bayinya secara normal, namun diakui Sarah bahwa dia sangat bahagia ketika bisa menyaksikan detik-detik buah hatinya keluar dari rahimnya.

Bagaimana menurutmu?

0 Response to "Proses Melahirkan Menegangkan, Ibu Ini Ikut Angkat Bayinya Sendiri Saat Operasi Caesar..."

Posting Komentar

adnow1

ctr1