Pria ini Minta Dikubur Bersama Dengan Uang Rp 750 Juta, Si Istri Ungkap Alasannya

charles-obong_20170116_134805

Permintaan terakhir orang sebelum meninggal dunia memang terbilang macam-macam. Kadang ada permintaan yang sangat diluar nalar.

Seperti yang terjadi pada pria asal Uganda ini. Sebelum meninggal dunia ia meminta untuk dimakamkan bersama dengan uang miiliknya lebih dari Rp 750 juta.


Permintaan itu ia tuliskan dalam surat wasiatnya untuk sang istri. Bahkan si pria juga meminta adik dan kakaknya menjadi saksi jika istrinya benar-benar memasukan seluruh uangnya itu di dalam peti matinya.




Pria ini bernama Charles Obong. Ia adalah seorang pejabat senior di Departemen pelayanan publik di Uganda. Dia meninggal dunia pada 17 Desember 2016.

Obong ini memang sudah lama sakit, dan selama sakit itu ia menuliskan surat wasiat untuk sang istri. Ia meminta agar istrinya menguburnya dengan uang senilai $ 5.700 atau setara dengan Rp 760 juta lebih.


Uang itu dikatakannya untuk menebus segala dosa yang sudah ia lakukan selama masa hidupnya. Namun, tak dijelaskan dosa apa yang sudah ia lakukan.

Tapi, pada saat acara pemakamannya, sang istri membeberkan tentang dosa yang sudah dilakukan oleh suaminya.

Dan ternyata Obong telah melakukan korupsi selama menjabat di pelayanan pemerintah Uganda.

Dalam wasiatnya itu ia juga mengatakan jika keluarganya boleh mengambil uang itu dari dalam peti matinya setelah 7 hari kematiannya.

Ada-ada saja ya …

0 Response to "Pria ini Minta Dikubur Bersama Dengan Uang Rp 750 Juta, Si Istri Ungkap Alasannya"

Posting Komentar

adnow1

ctr1