Ngeri Tiba Tiba Ada Kuntilanak Sedang Terbang Ketika Warga Sedang Tawuran. Lihat Dah Seperti ini Videonya



Heboh! Sosok bayangan wanita berbaju putih yang diduga kuntilanak tertangkap dalam video tawuran di warga Tambak dan Manggarai.

Video itu diunggah oleh seorang pemilik akun Instagram dengan nama @alinvnd04





“Menegangkan! Penampakan kuntilanak terbang di tengah” tawuran warga tambak dan manggarai. *fokus pada lampu jalanan yang ada ditengah” tawuran!,” tulis @alinvnd04 sebagaimana dikutip POSBELITUNG.

Sejak diunggah pada Minggu (1/1/2017) lalu sampai hari Rabu kemarin, video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 3.000 kali.

Dalam video berdurasi 1 menit 54 detik itu melihatkan suasana riuhnya tawuran antar warga. Namun di pertengahan, tiba-tiba saja muncul bayang putih dari arah lampu jalan.

Bayangan putih itu kemudian melayang ke atas dan menghilang di balik pepohonan.

Meski tidak begitu lama, tetapi bayangan itu terlihat sangat jelas.

Video mengerikan ini pun langsung dibanjiri komentar para netizen, yang rata-rata penasaran dengan keaslian sosok bayangan putih tersebut.

Tetapi dijelaskan langsung oleh si pemilik akun bahwa bayangan itu benar-benar dan bukan hasil editan ataupun rekayasa.

“Yang videoin orang laen trus dimasukin youtube, nah semua orang ngga sadar kalo ada setannye yang pertama liat temen gue, makanye gue save trus gue potong vidionye biar semua orang tau,” kata @alinvnd04 dalam menjelaskan keadaan saat itu.

“Yang tawuran ngga ada yang tau sama sekali @ristha_klanabiesesyah,” tambahnya.

Penasaran? Simak videonya di bawah ini :

0 Response to "Ngeri Tiba Tiba Ada Kuntilanak Sedang Terbang Ketika Warga Sedang Tawuran. Lihat Dah Seperti ini Videonya"

Posting Komentar

adnow1

ctr1