Hilang Misterius Selama 6 Jam , Saat Ditemukan Bocah ini Berada Di ................

664xauto-si-bocah-6-jam-hilang-misterius-ditemukan-pohon-bambu-kuburan-1701166

Seorang gadis bernama Wan Masitah Wan Ismail, 14 tahun, dinyatakan hilang selama enam jam dan saat ditemukan gadis tersebut berada di bawah pohon bambu di kuburan belakang rumahnya di Kampung Kutan Hilir, Kelantan, Malaysia.

Hilangnya Wan Masitah ini diwarnai dengan sejumlah misteri yang cukup mengerikan. Pasalnya ia ditemukan di kuburan.


Ayahnya yang bernama Wan Ismail Wan Ahmad, 58 tahun, yang telah menemukan Wan Masitah pada pukul 8.30 pagi waktu setempat, setelah melantunkan azan di area pemakaman lama itu.




Ibunya yang bernama Mastura Abdullah, 51 tahun, mengatakan jika saat suaminya melantunkan azan di kuburan lama itu, terlihatlah kelibat anaknya berdiri di bawah rimbunan pohon bambu di tepi kuburan itu yang dikelilingi semak.

” Dia langsung pegang Wan Masitah untuk dibawa pulang ke rumah. Ketika dalam perjalanan pulang anak saya itu pingsan karena kelelahan.

” Tapi Alhamdullilah, dia sudah berangsur pulih sekarang ini,” kata Mastura.

Wan Masitah ini diketahui hilang sejak pukul 2.30 pagi ketika salah seorang anaknya, Norazlin, 22 tahun, mendengar pintu dibuka.

Norazlin menyadari jika adiknya tidak ada di rumah dan segera membangunkan anggota keluarga lainnya untuk mencari Wan Masitah.

Awalnya, mereka semua mengira jika Wan Masitah di culik. Mereka pun terus mencari dan tidak juga menemukannya.



” Kami terus mencari ke jalan utama dengan harapan dapat menemukan dia tapi tidak menemukannya.

” Setelah subuh, suami saya adakan shalat hajat dan setelah itu tergerak hati untuk menemukan di belakang rumah yang penuh semak. Pencarian tersebut sampai ke area pemakaman sekitar 50 meter dari rumah,” katanya. Saat ditanya, Wan Masitah sama sekali tidak menyadari bagaimana bisa ia berjalan sampai ke kuburan tersebut. Ia mengaku hanya kebingungan dan berteduh di bawah pohon bambu tersebut.

0 Response to "Hilang Misterius Selama 6 Jam , Saat Ditemukan Bocah ini Berada Di ................"

Posting Komentar

adnow1

ctr1