Duh Tega Banget! Sambil Diseret Bocah Malang ini Lalu Dilindas Menggunakan Motor

anak-disiksa_20170104_223731

Netizen China saat ini tengah dibikin geram dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menyiksa seorang bocah dengan cara melindas kakinya dengan motor matic yang ia gunakan.

Video ini menjadi viral di media sosial China setelah diposting pada 2 Januari lalu. Video berdurasi 42 detik ini pun menjadi perbincangan hangat oleh pengguna media sosial di China.


Dalam video itu terlihat seorang wanita berkendara sepeda motor matic melintasi trotoar jalan di kota tersebut.




Lalu, ia dengan sengaja melindas kaki seorang anak kecil yang tengah menangis. Bocah itu cuma bisa menangis saat kakinya dilindas ban depan motor wanita tersebut.



Terlihat juga seorang perempuan memakai celana panjang berwarna hijau itu berada di dekat sang bocah. Perempuan itu terus menyeret sang bocah dan kemudian membiarkan kaki bocah itu dilindas.

Melihat video itu netizen menjadi sangat geram dan meminta agar wanita yang melindas kaki bocah itu diberi hukuman dengan cara yang sama.



“Dia harus dipaksa untuk berbaring di jalan dan kakinya dilindas pakai traktor!,” kata seorang netizen yang kesal, seperti dilansir Tribunnews.com.

Diketahui jika wanita yang melindas kaki bocah itu sudah ditangkap polisi di negara setempat dan kasusnya sedang ditindak lanjuti.

0 Response to "Duh Tega Banget! Sambil Diseret Bocah Malang ini Lalu Dilindas Menggunakan Motor"

Posting Komentar

adnow1

ctr1