WANITA WAJIB BACA NAMUN LAKI-LAKI TIDAK BOLEH BACA KARENA NANTI SAKIT HATI !!


Wanita cenderung lebih rapi dan cerdas daripada pria dalam meredam keraguan suaminya. Lewat bukunya yang berjudul Play for Win, Gomez menerangkan beberapa style selingkuh wanita yang begitu restrict dan susah diendus oleh suaminya. Di bawah ini penjelasannya.

1. Lebih terorganisir dalam mengarang narasi

Wanita mempunyai ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh semakin besar daripada pria. Karena itu mereka begitu terorganisir dalam mengarang cerita untuk menutupi tindakan perselingkuhannya.

Salah satu langkah yang sering dilakukan wanita berselingkuh yakni senantiasa mencari argumen supaya bisa hang out atau ngumpul dengan beberapa rekannya. Mulai dari arisan, makan bareng, berbelanja bareng, dan sebagainya.

Menurut Gomez, wanita yang berselingkuh pada umumnya mempunyai “sejuta” argumen agar bisa berjumpa dan jalan bareng dengan teman-teman perempuannya. Wanita demikian pintar bersandiwara dan membuat cerita untuk mensupport alibi-alibinya.

" Saya kerap lihat mereka (wanita) berhenti di depan tempat tinggal rekannya, lantas berfoto-foto. Lantas, mereka menulis photo tersebut di Facebook sebagai bukti mereka berbarengan rekan-rekan. Walau sebenarnya, mereka hanya berkunjung ke tempat tinggal rekanan selama 10 menit, tetapi mereka demikian kreatif untuk merekayasa kenyataan agar terlihat senantiasa berbarengan rekan-rekan selama waktu,

" papar Gomez.

2. Wanita sangat perduli keamanan dan kenyamanan

Tak seperti pria yang kadang kala grasa grusu dan tidak bisa menahan keinginannya, wanita jauh lebih restrict dalam melindungi privacy-nya saat tengah berselingkuh.

Alih-alih menyembunyikan nama pasangan selingkuhnya di address book hpnya atau meniadakan sms-sms mesranya, wanita tentukan langkah yang lebih cerdas yaitu beli ponsel atau buat alamat e-mail baru.

" Wanita cenderung menggunakan banyak waktu dalam merencanakan pers3lingkuh4n, " terang Gomez. " Bahkan juga, mereka sampai mempunyai nomor hp baru untuk berkomunikasi dengan “pacar”-nya itu ".

3. Wanita mempunyai insting yang lebih tajam dari pria

Daya insting wanita biasanya lebih kuat pada lingkungan sekitarnya. Seolah-olah mempunyai indra ke enam, beberapa wanita selingkuh demikian jarang ketahuan atau digrebek oleh suaminya.

Mereka tahu kapan harus maju dan kapan baiknya mundur. Bila instingnya menyampaikan kondisi aman jadi mereka akan selekasnya menghubungi selingkuhannya untuk berjumpa dengan aman tanpa ada perasaan takut.

Serta karena mempunyai insting yang kuat itu banyak juga istri yang bisa mengertahui perselingkuhan suaminya, dan bahkan juga banyak yang sukses menggerebek suaminya tengah selingkuh.

Sekian sebagian alasan kenapa wanita selingkuh jarang ketahuan. Bila sepakat dengan artikel ini, silakan like dan berikan ke teman yang lain.

http://www.reportase-terkini.com/2016/02/wanita-wajib-baca-namun-laki-laki-gak.html

0 Response to "WANITA WAJIB BACA NAMUN LAKI-LAKI TIDAK BOLEH BACA KARENA NANTI SAKIT HATI !! "

Posting Komentar

adnow1

ctr1