Astagfirulloh,Bayi Ini Sulit Dilahirkan, Setelah Bertemu Ustaz Ternyata... [Merinding Bacanya] !!


Memang tidak dipungkiri pada zaman serba canggih sekarang ini. Banyak yang tidak percaya hal gaib karena dianggap tidak masuk akal.

Namun, kita juga harus percaya bahwa makhluk halus itu memang ada dan tinggal di alam yang tidak dapat dilihat mata manusia.

Seperti wanita yang mengungkapkan kisahnya di grup Facebook Klub Ibu Mengandung Malaysia. Wanita itu mengatakan janin yang dikandungnya mengalami berbagai masalah. Jantung berlubang dan anggota tubuh tidak sempurna sehingga dokter memberi rekomendasi untuk melahirkan bayi lebih awal.

Meskipun sudah tiga minggu berada di rumah sakit, wanita itu masih juga belum melahirkan. Setelah bertemu ustaz ternyata...


3 Minggu Tahan Sakit Ingin Bersalin

Sudah tiga minggu masuk rumah sakit tapi tak mau juga lahir. Sudah masukkan obat banyak kali tapi masih terbuka 2 cm. Dan bila malam sangat sakit hingga terbuka 3 cm. Tapi ketika pagi mulut rahim balik ke 2 cm. Cerita saya mungkin seperti tak masuk akal, tapi itulah kenyataannya.

Saya sudah keluar rumah sakit minggu lalu. Sebab sudah tak ini kasih masuk obat lagi. Sudah menyerah. Hari-hari terasa mau melahirkan tapi bayi tak mau keluar. Jadi saya dan suami ambil keputusan untuk balik ke rumah sakit dan berpikir mungkin menunggu sampai 9 bulan untuk lahir dengan sendirinya.

Dokter menyarankan saya untuk tinggal di rumah sakit selama seminggu lagi. Saya juga mesti kasih masuk obat lagi dan menunggu hingga seminggu. Jika belum ada tanda-tanda rahim terbuka juga, maka kembali tunggu sampai 9
bulan.

Ketemu Ustaz, dan Ternyata...

Dan kemarin saya pergi jumpa ustaz untuk minta air agar dipermudah saat bersalin. Dari pukul 9.30 malam sampai pukul 12 baru dapat giliran bertemu ustaz.

Suami cerita kepada ustaz tentang problem saya. Ustaz tanya nama saya dan suami. Setelah itu saya disuruh duduk depan dia. Ustaz menyuruh saya menirukan ucapannya.

Tiba-tiba ustaz seperti berbicara dengan orang lain. Kami menduga ustaz berbicara berbicara dengan jin dan

mengusirnya. Setelah itu ustaz menjelaskan kepada kami tentang bayi dalam kandungan saya dan diri saya.

Ustaz itu bilang dari sebelum saya hamil, jin yang diusir tadi sudah masuk dalam tubuh saya. Jin itu sebelumnya punya tuan, tapi tuannya sudah mati. Saya dizalimi oleh jin itu. Jin itulah yang merancang semua ini dari awal.

Jin itu masuk tubuh saya karena ingin berdamping dengan anak dalam kandungan saya untuk dijadikan tuan baru jika nanti bayi ini dilahirkan. Mungkin karena dia lihat saya wanita subur yang mudah hamil sehingga memilih untuk masuk dalam tubuh saya. Dan saya pun hamil.

Perilaku Jin?

Bayi Dengan Jantung Berlubang, Ada Air Dalam Kepala, dan Anggota Badan Tidak Sempurna

Saya kemudian cerita bahwa di minggu ke-20 saya dapat tahu bayi saya jantungnya berlubang, kepalanya penuh air dan tangan dia seperti tidak berkembang sempurna. Tidak itu saja usus bayi saya terlihat keluar dari perutnya.

Ustaz mengatakan itu semua karena kerjaan jin yang ada dalam tubuh saya. Jin itulah yang memakan bayi saya. Selain itu dari minggu ke-24 hingga minggu ke-28 bayi saya juga tidak lahir-lahir. Dokter bahkan sampai merasa heran dengan keadaan saya.

Ustaz menjelaskan bahwa itu juga perilaku jin yang tidak mau bayi itu cepat lahir. Jin itu ingin agar bayi saya lahir dalam masa 9 bulan tapi dalam kondisi yang menyedihkan.

Namun berkat petunjuk Allah, saya bisa tahu bahwa bayi saya ada masalah. Dan Allah beri tahu masalah bayi saya itu karena bayi tersebut tak mungkin bertahan hidup.

Ustaz bilang pada kandungan usia 6 bulan itu saya seharusnya sudah keguguran. Tapi jin itu berupaya saya tidak sampai keguguran dan melahirkan bayi sebab memang menginginkan bayi saya.

Akhirnya Bayi Ahli Surga Itu Lahir

Jin tersebut telah diusir dari tubuh saya. Saya juga sudah minum dan mandi air yang disediakan ustaz dengan harapan bisa melahirkan lancar.

Saya akhirnya benar-benar bisa melahirkan tanpa kendala sama sekali setelah ketuban pecah dengan sendirinya. Dan seperti yang diduga, ahli surga ini lahir dalam kondisi telah meninggal dunia.

Sumber : http://www.cerminan.com/

0 Response to "Astagfirulloh,Bayi Ini Sulit Dilahirkan, Setelah Bertemu Ustaz Ternyata... [Merinding Bacanya] !!"

Posting Komentar

adnow1

ctr1